Selasa, 15 Desember 2015

Harga Mobil Toyota Avanza


Harga mobil Avanza telah diakui oleh masyarakat Indonesia merupakan harga paling realistis dan reasonable bagi konsumen bila ingin memiliki kendaraan keluarga serbaguna berbudget entry level namun handal, bandel, praktis, stylish aman juga nyaman saat dikendarai. Selain itu, Avanza memiliki keunggulan lain dalam hal kemudahan perawatan juga biaya maintenance, services serta suku cadang mudah didapat juga sangat murah.


Sudah tak diragukan lagi, Avanza adalah mobil keluarga terbaik di Indonesia saat ini, segala macam indikasi sangat mendukung statement tersebut mulai dari data penjualan, tingkat kepuasan konsumen hingga harga jual kembali yang relatif lebih tinggi diantara mobil lain sejenis. Selain keunggulan dari segi kualitas teknis, desain maupun teknologi, dukungan penuh dari sang ATPM, Toyota Astra Motor selaku produsen otomotif nomor satu dan terbesar di Indonesia sangat berperan penting dalam kesuksesan low MPV ini.

Toyota Avanza adalah mobil terlaris di Indonesia dalam kurun waktu 12 tahun terakhir atau tepatnya sejak generasi pertamanya yang dihadirkan tahun 2003 lalu. Predikat sebagai mobil sejuta umat bukanlah pemanis semata karena faktanya mobil keluarga berharga murah milik TAM itu telah menembus angka penjualan 1.000.000 unit dari tahun 2013 lalu atau hanya dalam tempo dari satu dekade.

Sementara terhitung hingga akhir Mei 2015 kemarin, kembaran Xenia itu telah dimiliki oleh lebih dari 1.3 juta konsumen di seluruh Indonesia dimana sebagian besar penggunanya di dominasi oleh konsumen keluarga khususnya keluarga menengah. Harga mobil Avanza yang sangat bersaing diimbangi kualifikasi mutu terbaik dalam segala sisi termasuk desain, performa serta fitur membuat masyarakat tanah air begitu mencintai MPV bonnet Toyota tersebut.

Di tahun 2014 kemarin, Avanza kembali di nobatkan sebagai produk kendaraan roda empat dengan tingkat penjualan tertinggi dalam industri otomotif nasional dimana 162.070 unitnya laris manis diborong oleh masyarakat tanah air. Selain untuk konsumsi pasar dalam negeri, Avanza juga telah berhasl menembus kerasnya persaingan pasar global, sejak tahun 2004, Toyota Indonesia telah mengekspor low MPV ini keberbagai negara terutama di kawasan Asean, Timur tengah, Afrika bahkan Amerika Latin.

Layanan Purna Jual Toyota Memuaskan

TAM selaku produsen sekaligus distributor mobil keluarga ini juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia untuk flagship utama mereka tersebut. Berbagai fasilitas serta pelayanan selalu diberikan demi memastikan konsumen maupun calon konsumen mendapatkan kemudahan dalam memiliki maupun menggunakan Avanza.

Selain mempertahankan harga jual mobil Avanza sesuai daya beli target marketnya, Toyota juga menghadirkan fasilitas pembelian melalui sistem kredit yang variatif juga custom friendly. Sementara dari segi pelayanan purna jual, TAM melalui dealer resmi Toyota menghadirkan fasilitas terlengkap dan terbaik untuk maintenance, services hingga menyediakan suku cadang asli Toyota.

Harga mobil Avanza pun begitu bervariasi, mobil ini mungkin merupakan produk MPV dengan model terlengkap di Indonesia. TAM memberikan keleluasaan bagi konsumennya untuk memilih sendiri variant atau type sesuai keinginan mereka mulai dari tipe standar 1.3G A/T dan M/T, tipe E manual maupun matic, All New Avanza Luxury dengan pilihan mesin 1.3 atau 1.5 serta variant khusus bernama Avanza Veloz serta Veloz Luxury bermesin 1.5L.

Apapun type pilihan konsumen, bisa dipastikan kualitas terbaik dalam memiliki, mengendarai serta menggunakan adalah harga yang akan mereka dapatkan bila memilih mobil Avanza. Sesuai namanya yakni “Avanzatos” atau bahasa Italia untuk kata Advance, Avanza memang memiliki kualifikasi terdepan dalam memberikan kepuasan, kenyamanan, keamanan hingga kesenangan berkendara bagi penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar